Atlet Muaythai Yonranratfib 1 Marinir Berhasil Torehkan Prestasi di Kejuaraan Muaythai

Tangsel, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) berhasil menorehkan prestasi menorehkan prestasi dengam memperoleh Juara I pada Kejuaraan Muaythai Breekdown Fight Championship III 2024, bertempat di WTC Mall Matahari, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (26/05/2024).

Dalam kejuaraan Muaythai tersebut atlet Yonranratfib 1 Marinir Serda Marinir Muhammad Waldi Ansyah Wahid berhasil mengalahkan lawannya dengan pertandingan yang cukup sengit dan berhasil mengukir prestasi dengan memperoleh Juara U Kelas 61 Kg.

Selain itu, dengan mendapatkan kemenangan di ajang tersebut juga dapat menambah jam terbang untuk lebih semangat menghadapi kejuaraan yang lebih besar lagi bagi Serda Marinir Muhammad Waldi Ansyah Wahid.

Sementara itu Danyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Totok Ferry Mashuda, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai, “Tetap semangat dan jangan pernah merasa puas atas setiap pencapaian untuk menghadapi event-event yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Related posts